BNI Serahkan Bantuan Bagi Tenaga Pendidik dan Honorer Unsrat Korban Bencana Alam

oleh -166 Dilihat
Bantuan berupa sembako yang diserahkan BNI untuk tenaga pendidik, tenaga kependisikan dan honorer Unsrat.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com–
Banjir dan tanah longsor yang terjadi di Manado dan Minahasa pada pekan lalu, tak dapat dipungkiri, juga menimpa sejumlah tenaga pendidik maupun tenaga honorer Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.
Bank Negara Indonesia (BNI) pun menunjukkan kepeduliannya terhadap para tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan tenaga honorer di lingkup Unsrat Manado yang menjadi korban bencana. Penyerahan bantuan dilakukan pada Selasa 26 Januari 2021, di gedung Rektorat Unsrat.

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA kepada pihak BNI mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk pegawai maupun honorer Unsrat yang terkena musibah bencana alam. “Terima kasih atas bantuan dari BNI. Dan kami akan menyalurkan kepada tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan tenaga honorer Unsrat yang terkena musibah. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Bantuan dalam bentuk paket sembilan bahan pokok (Sembako) diserahkan BNI ke pihak Unsrat untuk kemudian disalurkan kepada tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan tenaga honorer.(dku)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.