Bonus: Mulai Hari Ini Para Atlet Ikut Porprov Bolmong 2022 Adakan Penandatanganan Kwitansi

oleh -131 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Janji Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH memberikan bonus kepada para atlet dan pelatih peraih medali dalam Porprov Bolaang Mongondow 2022. Hari ini para atlet mulai penandatanganan Kwitansi. Bertempat di Kantor Dispora, Kamis 13 April 2022.

Hal ini membuktikan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam hal ini Bupati James Sumendap, SH, MH begitu sangat peduli terhadap olahraga di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Ini semua berkat kepedulian Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH terhadap dunia Olahraga, sehingga mulai hari ini. Para atlet dan pelatih peraih medali di ajang Porprov Bolmong mulai penandatanganan Kwitansi,” ujar Kepala Dispora Mitra Sartje Taogan.

Ditambahkan Taogan, dengan kebijakan Bupati James Sumendap, SH, MH seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang ikut dalam Porprov Bolmong peraih medali seluruhnya akan mendapatkan Bonus.

“Hari ini seluruh atlet dan pelatih peraih medali di Porprov Bolmong mendapatkan bonus,” pungkas Taogan.

Lebih lanjut dikatakan Taogan, untuk penandatanganan Kwitansi tidak bisa diwakili.

“Bagi para atlet dan pelatih yang meraih medali di Porprov agar tidak diwakili untuk tanda tanggan Kwitansi,” harap Taogan.

Adapun total bonus yang diberikan sebesar 570.500 juta yang terdiri dari peraih medali emas peroleh 20 juta 9 medali, medali PerakĀ  10 juta sebanyak 12 medali, medali perunggu menerima uang tunai 5 juta 25 medali, Pelatih atlet yang mendapat medaliĀ  emas 2.5 juta, perak 2 juta dan perunggu 1.5 juta, atlet yang ikut porprov non medali masing-masing 1 juta serta pelatih atlet non medali 500 ribu.

Penandatanganan Kwitansi disaksikan oleh Ketua KONI Mitra Roy Wondal, Bendahara Stery Wurangian.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.