BP3A Koordinasikan TPPO

oleh -572 Dilihat
Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, menggelar temu koordinasi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, menggelar temu koordinasi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

SULUT, SwaraKawanua.comDemi memperkuat kapasitas gugus tugas pencegahan dan penanganan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Sulut dalam mencegah dan menangani tindak perdagangan orang, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, menggelar temu koordinasi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, yang dilaksanakan Kamis (26/11) di ruang rapat CJ Rantung Kantor Gubernur, yang oleh Kaban BP3A Ir. Erny B Tumundo.

Dalam sambutan Tumundo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengevaluasi tugas dan fungsi gugus pencegahan dan penanganan tindak pidana perdagangan orang, menyamakan persepsi dan pengetahuan para pemangku kepentingan di daerah dan penguatan gugus tugas pencegahan dan penanganan tindak pidana orang.

“Melalui kegiatan ini dapat menghasilkan koordinasi yang baik gugus tugas TPPO, terbangun komitmen bagi para pemangku kepentingan dan stakeholder terkait, serta meningkatkan sinergitas dan kapasitas kelembagaan gugus tugas pencegahan dan penanganan TPPO,” ucap Tumundo.   (inan)

 

SUMBER  :  HUMAS PEMPROV SULUT

EDITOR  :  IVAN MENGKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.