BPJN Sulut Akan Lakukan Pekerjaan Pengaspalan di Tiga Titik Ruas Jalan Manado-Tomohon

oleh -1085 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Jalan yang menghubungkan antara Manado-Tomohon yang terpantau masih banyak kerusakan atau masih banyak jalan yang berlubang, saat ini sudah dikerjakan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Utara (BPJN Sulut).

Hal ini disampikan Kepala Balai BPJN Hendro Satrio usai menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPRD Sulut, Senin (29/05/2023).

“Jadi kami sudah melakukan pekerjaan patching atau tambal sulam di ruas jalan manado-tomohon. Mengingat jalan tersebut merupakan jalur wisata bagi masyarakat, apalagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang setiap hari libur (sabtu dan minggu) sering melewati jalur tersebut. Jadi untuk kerusakan seperti lubang sudah kami tambal semua,” kata Hendro.

Pekerjaan selanjutnya kata Kepala Balai BPJN Sulut Hendro Satrio dalam waktu dekat akan melakukan pengaspalan di tiga titik jalur Manado-Tomohon.

“Jadi kami akan melakukan pekerjaan di tiga titik, yaitu titik pertama di pineleng di sekitaran dekat kantor BPOM, titik kedua pertigaan tinoor, dan titik ketiga di rest area perbatasan dengan tomohon. Jadi ketiga titik ini akan dilakukan pekerjaan pengaspalan,” tutup Hendro. (Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.