BPJN Sulut Kembali Lanjutkan Pekerjaan MORR III Kalasey-Winangun Sepanjang 400 Meter

oleh -193 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Balai Pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Utara (BPJN Sulut) kembali melanjutkan pembangunan Manado Outer Ring Road III (MORR III) atau Jalan Lingkar Manado III (Ring Road III). Ruas jalan yang menghubungkan Kalasey-Winangun sepanjang 11,39 kilometer ini akan membagi arus lalu lintas menuju dan keluar Kota Manado, sehingga dapat mengurangi kemacetan di ruas jalan dalam kota.

Sempat terjadi masalah terkait pembebasan ruas jalan sepanjang kurang lebih 400 meter sehingga terjadi penundaan pembangunan jalan, Namun pada akhirnya Kamis 22 Juni 2023 pagi tadi sudah dilakukan eksekusi pembongkaran lahan yang sempat di klaim petani penggarap.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio kepada sejumlah media di ruangan kantor.

“Jadi tadi pagi sudah di lakukan eksekusi pembongkaran lahan. Semua hadir di sana termasuk Kasatker, kemudian dari Dinas Perkimtan Sulut sehingga pekerjaan itu kembali di kerjakan,” jelas Hendro.

Sementara, target penyelesaian ring road III atau MORR III yang saat ini lagi di kerjakan, Hendro menegaskan Desember tahun ini akan selesai.

“Kalau target eksekusi tadi sudah di lakukan. Untuk kapan target pengerjaan proyek di pastikan sampai Desember tahun 2023 ini,” tandasnya.

Hendro berharap, kedepannya tidak terjadi lagi masalah sehingga proses pelaksanaan ring road III tidak lagi tersendat atau mengalami kendala.

“Ya, saya berharap tidak ada lagi masalah ke depannya sehingga pelaksanaan proyek ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya,” tutup pria yang ramah terhadap para awak media. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.