BPMJ Humilir Wawali Pasan Resmi Dilantik

oleh -182 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pdt. Tritje Selvane Solang, M.Th melantik Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan anggota, serta anggota Pengganti Majelis Perwakilan Sinode GMIM Jemaat GMIM Humilir Wawali Pasan, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu 10 Maret 2024.

Bersamaan itu juga, telah dilantik panitia Hari-hari Raya Gerejawi, Pelantikan Komisi-Komisi Kerja, Pelantikan UPK (Urusan Pelayanan Kolom), pengurus Panji Yosua Jemaat, pelantikan Kelompok Pelayanan Lanjut Usia (Lansia) Jemaat GMIM Humilir, Wawali Pasan, Kecamatan Ratahan.

Menurut Ketua BPMJ jemaat GMIM Humilir Tritje Selvane Solang, M.Th mengatakan, puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Jesus Kristus, karena pada hari ini telah dilantik BPMJ dan anggota serta pengganti Majelis Perwakilan Sinode GMIM dan anggota, Pelantikan Komisi-Komisi Kerja, Pelantikan UPK (Urusan Pelayanan Kolom), pengurus Panji Yosua, panitia Hari-hari Raya Gerejawi serta pelantikan kelompok pelayanan Lanjut Usia (Lansia).

“Semoga Allah Bapa kita dalam Yesus Kristus yang telah memanggil saudara-saudara dalam pekerjaan pelayanan ini, menerangi saudara-saudara dengan Roh Kudus. Supaya saudara-saudara berbuah bagi Allah,”ujar Pdt. Tritje Solang, M.Th.

Pdt. Tritje mengingatkan kepada seluruh yang telah dilantik, agar terus semangat dalam melayani jemaat semuanya itu untuk kemuliaan nama Tuhan.

“Tuhan Jesus Kristus yang merupakan kepala Gereja kita senantiasa terus akan menyertai setiap Kepelayanan yang kita laksanakan,” pungkas Pdt. Solang.

Sementara itu, Sekertaris Jemaat GMIM Humilir Wawali Pasan Pnt. Appolos A Kawenas, S.Pd mengajak,mari kia tunaikan tugas pelayanan kita dengan penuh tanggung jawab dan juga yang perlu kita miliki yaitu hati dalam melayani umat Tuhan. Tuhan Yesus telah meninggalkan teladan utama bagi kita yaitu bagaimana menjadi seorang hamba.

“Selamat bekerja, selamat melayani jemaat yang ada. Meski jemaat GMIM Humilir, Wawali Pasan, Wilayah Ratahan baru kedua kalinya beribadah di gedung gereja ini. Namun saya yakin dan percaya Tuhan Jesus Kristus yang merupakan kepala Gereja kita akan menyertai Kepelayanan kita,” ucap Pnt.Appolos. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.