Braien: Petani Cengkih dan Peternak Babi di Minahasa-Tomohon Makin Merasahkan Kehidupan Sejahtera

oleh -264 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Usai Paripurna dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-59 Tahun, anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu  menjelaskan bahwa para petani Cengkih dan peternak Babi di Minahasa dan kota Tomohon kini makin merasahkan kehidupan yang sejahtera

Ia mengatakan saat ini komuditas andalan yakni cengkih kini harga mulai membaik, begitu juga peternak Babi mulai bergembira karena harga daging babi kini mulai stabil.

“Saya sungguh berterima kasih kepada pemerintah dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandou, dimana saya melihat para petani cengkih dan para peternak Babi makin merasakan kehidupan yang sejaterah, dimana harga cengkih mulai bagus, demikian juga peternak babi di Minahasa dan Tomohon bahkan daerah lain disulut terlihat mulai sejaterah dengan harga kini membaik dan pemasaran mulai stabil,” ungkap Braien Waworuntu, Sabtu (23/09/2023).

Politisi Partai Nasdem ini terus berharap pemerintah daerah akan terus memperhatikan para petani cengkih dan peternak Babi. “Biar para petani dan peternak babi makin sejaterah, tepatnya dimomentum HUT ini akan terus diperhatikan Pemerintah daerah.” jelas Braien. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.