Brigade Permesta ODSK-JGKWL, Gelar Kumpul Dana Bantu Masyarakat Terdampak Bencana Alam

oleh -194 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Diam sambil maju dan bergerak, itulah ciri khas Brigade Permesta DPD Sulawesi Utara merespon peristiwa-peristiwa penting yang terjadi.

“Bukankah diam sambil bergerak dan berbuat, masih jauh lebih bermanfaat daripada berkoar-koar kosong tanpa perbuatan,” ujar Panglima Brigade Permesta, Jonson Wullur saat bersama beberapa pengurusnya sedang mengumpulkan beberapa bahan pokok untuk membantu angotanya dan masyarakat yang terdampak bencana Sabtu 17 dan Minggu 18 Januari 2021.

Dikatakan Jonson, Kendati hanya terfokus pada beberapa bahan pokok dan untuk beberapa tempat saja, pada beberapa tempat saja, namun kegiatan ini sangat bermanfaat disaat masyarakat didesak oleh pandemi covid19, ditambah brncana banjir, ancaman longsor, belum lagi ancaman penyakit akibat lubang-lubang wc dan selokan kotor yang meluap.

“Personel pasukan relawan sengaja juga kita batasi, mengingat protap pemerintah yang mana pandemi covid19 masih merajalela disana-sini. Bahan pokok dan apa saja yang disumbangkan anggota kami dan sebagian masyatakat, maka itu pula-lah yang kami bagikan,” ungkap Wullur.

Selain di wilayah Kelurahan Taas Tikalabaru, Kairagi 1 Lingkungan 2 dan 4, Brigade Permesta DPD Sulut juga membaea serta membagi-bagikan bantuan berupa beras, mir instant dsn makanan ringan lain dari Perkamil, Teling Tingkulu, sampai ke jalan Sea.

“Kepada masyarakat dan anggota Btigade Permesta yang ditimpa bencana, tetap siaga, jauhi resiko seperti longsor atau banjir, sebab jika kita selamat dan sehat, kita masih msmpu mencari rejeki untuk kebutuhan hidup,”tandas Jonson.

(Mario)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.