BSG Cabang Ratahan Salurkan Bantuan Sembako Ke Korban Bencana Banjir Bandang Di Mitra

oleh -264 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pasca banjir bandang di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang memporak porandakan rumah warga sampai hancur lebur rata tanah, mem buat empati dan simpati dari seluruh eleme nt masyarakat baik itu dari luar Kabupaten Mitra maupun dari dalam Kabupaten Mitra sendiri. Salah satunya Bank Sulut Go Cabang Ratahan, menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Banjir Bandang, bertempat di Desa Wioi Raya dan Desa Pangu Raya, Sabtu 25 September 2021.

Bantuan sembako sendiri secara langsung diberikan oleh Kepala Cabang BSG Cabang Ratahan Evelin Wungkar, dan diterima Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra Janni Rolos, S.Sos, MM, didampingi Camat Ratahan Timur Meyta Ompi, SE.

“Bantuan ini kiranya bisa bermanfaat untuk para korban banjir bandang baik itu di desa Wioi Raya ataupun desa Pangu Raya,” ujar Wungkar.

Lebih lanjut di katakan Wungkar, adapun bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir berupa, 6 karung beras 50 kilogram, 6 galon minyak kelapa, 150 Dus Supermie serta masih ada lagi yang lainnya.

“Mungkin bantuan ini tak seberapa, namun kami mengharapkan. Kiranya beban dari para korban bencana banjir bandang, serta kami memintakan agar korban banjir bandang di dua desa agar kuat dan tabah menghadapi pergumulan,” pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama, Asisten I Bagian Pemerintahan dan Kesra Jani Rolos, S.Sos, MM atas nama pemerintah Kabupaten Mitra serta warga masyarakat mengucapkan, terima kasih banyak atas bantuannya.

“Saya mewakili masyarakat korban banjir bandang di dua desa, Desa Wioi raya dan Desa Pangu raya berterima kasih banyak atas kepedulian dan empati dari BSG Cabang Ratahan. Ini memotivasi juga kami petugas agar tetap terus semangat menyalurkan bantuan ke warga masyarakat,” tutur singkat Rolos. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.