BSG Qris Resmi Dilaunching, Pepah: Ini Akan Menjadi Kebutuhan Masyarakat

oleh -324 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Bank SulutGo resmi launching satu (1) produk layanan digital yaitu BSG Qris. Hal ini dikatakan Direktur Utama Bank SulutGo Revino M. Pepah saat menyampaikan sambutan di acara HUT Bank SulutGo ke-62, sekaligus peresmian Gedung Bank SulutGo yang terletak di Kawasan Marina Plaza Kota Manado, Sabtu (03/06/2023).

Dalam sambutannya Pepah menyampaikan empat (4) tahun berjalan telah melaksanakan transformasi digital, untuk itu produk layanan digital BSG Qris akan menjadi kebutuhan bagi masyarakat.

“Tahun ini kami sudah melaunching satu (1) produk layanan digital BSG Qris. Dengan transformasi digital yang sudah kami lakukan, kami berharap BSG Qris sebagai lokal bank, bisa berdiri sejajar dengan bank-bank papan atas,” ucap Pepah.

Sementara sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya, Ia mengatakan sebelumnya produk layanan digital BSG Qris telah dilaunching. “Tadi layanan digital BSG Qris sudah dilaunching,” kata Olly.

Lebih lanjut Olly mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, juga selaku pemegang saham pengendali, sangat berterima kasih atas kerjasama seluruh pemegang saham, dimana setiap kegiatan selalu sepakat untuk memajukan Bank SulutGo kedepan.

“Tentunya apa yang dilakukan direksi dan komisaris Bank SulutGo akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang ada di sulut,” ucap Olly.

Dalam rangka menopang perjalanan Bank SulutGo kedepan, Olly katakan ini menjadi komitmen bagi pemerintah dan seluruh pemegang saham. Menjadi penggerak ekonomi di wilayah provinsi gorontalo maupun provinsi sulut.

“Ini sangat berdampak bagi masyarakat, terutama UMKM yang ada di provinsi sulut, juga mendorong pertumbuhan dpr-dpr yang ada di gorontalo maupun di sulut. Bank SulutGo sangat perlu melakukan inovatif yang baru untuk meningkatkan kemajuan ekonomi yang ada di provinsi sulut,” terang Olly.

Dikesempatan itu juga, Olly mengapresiasi peningkatan kinerja Bank SulutGo baik dalam pelaksanaan administrasi, maupun peningkatan kesejahteraan karyawan dari tahun ke tahun, dan periode ke periode.

“Ini bisa dirasakan langsung oleh karyawan yang ada di Bank SulutGo. Akhir kata saya sampaikan selamat kepada para direksi dan komisaris Bank SulutGo yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta amanat dari pemegang saham sehingga manfaat ini bisa dirasakan secara langsung di tengah-tengah masyarakat,” tutup Olly. (Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.