BTM-Forward Sulut Kerjasama Laksanakan Turnamen Football Cup U-12.

oleh -448 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Untuk mendukung pembinaan usia dini, maka dalam kepedulian pengembangan sepakbola di Sulawesi Utara, maka sebuah tindakan positif yang dilakukan oleh dua komunitas yakni Brigata The Man (Suporter Sulut United) berkomunikasi dengan Forward (Forum Wartawan Dewan Provinsi) melaksanakan Turnamen BTM-Forward Football Cup U-12.

Setelah beberapa kali pertemuan, maka BTM dan Teruskan memutuskan untuk melaksanakan kegiatan Turnamen ini pada 6-7 Agustus 2022.

Publikasi pun akan segera dilakukan menurut Ketua Panitia Julian Komansilan, sesuai dengan hasil rapat pada Sabtu (2/7/2022).

“Kami dari BTM adalah tahun kedua melaksanakan kegiatan ini, kami sudah putuskan dalam rapat bersama dengan Forward yang adalah rekanan kegiatan turnamen, untuk pelaksanaan pelaksanaan pada 6-7 Agustus 2022”, ujar Julian.

Sementara itu Chris Lompoliu selaku Sekretaris Panitia menyampaikan bahwa, menghadapi dari Forward menyampaikan bahwa tujuan dan tujuan komunitasnya mau ditangani dengan BTM sebagai komunitas Pendukung karena merasa kegiatan seperti ini adalah hal yang baik untuk mengajak anak-anak muda di Sulawesi Utara untuk kegiatan ke arah – arah yang positif.

“Kami wartawan, tapi kami juga tahu apa yang terjadi pada anak-anak di usia dini seperti ini, maka kami melihat kegiatan ini untuk merangkul anak-anak muda agar supaya bisa mengembangkan profesi mereka ke arah yang benar”, ungkap Chris Lompoliuw.

Untuk informasi bahwa Turnamen BTM-Forward Football Cup U-12 ini dibuka untuk kuota 24 Klub dengan pendaftaran sebesar Rp. 500.000, dan total hadiah untuk turnamen ini sebesar Rp 12.000.000.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.