Buka Porprov XI di Bolmong, Gubernur Olly: Di Porprov Ini Tidak Ada Atlet Luar, Semua Murni dari Sulut

oleh -376 Dilihat

Swarakawanua.com— Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE membuka secara resmi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut XI yang digelar di Kabupaten Bolmong. Acara pembukaan diawali dengan beragam pertunjukan seremonial yang spektakuler.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan kegiatan ini, dan berpesan kepada seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding.I Utara ini akan lahir atlet-atlet yang handal dan berprestasi. Dan perlu saya sampaikan bahwa di Porprov ini tidak ada atlet dari luar. Semua murni dari Sulut,” tegasnya.

Sementara Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulut  Drs Steven Kandou, mengajak kepada seluruh kontingen agar menjadikan kegiatan ini sebagai ajang pemersatu dan mempererat kebangsaan. “Mari kita jaga fair play dan menyambung persaudaraan sebagai insan olahraga di Provinsi Sulawesi Utara,” ajak Wakil Gubernur Sulut ini.

Pj Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM saat membacakan laporan kegiatan mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sulut, dan seluruh kontingen serta kepala-kepala daerah se-Sulut. “Nion don dega kita komintan, terima kasih sukur moanto saya sampaikan kepada Bapak Gubernur Sulawesi Utara, yang telah mempercayakan dan menetapkan Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai tempat pelaksanaan Porprov Sulut ke-11 tahun 2022,” ungkap Bupati Limi Mokodompit.

Diketahui, hadir pada kegiatan itu, para bupati dan walikota serta Ketua DPRD, dan kepala-kepala organisasi perangkat daerah (OPD) se-Sulut, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, para atlet di 15 kabupaten/kota, dan para official.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.