Bukan Bulan Desember 2016, Momo Geisha Menikah Tahun Depan 

oleh -1283 Dilihat

JAKARTA, Swarakawanua.com – Pada bulan Oktober lalu, Momo Geisha dikabarkan bertunangan dengan seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudera di kota Malang.

Sempat muncul kabar bahwa Momo bakal menikah pada bulan Desember 2016 ini. Meski demikian kabar tersebut dibantah oleh pihak manager Geisha.

“Masih jauh. Yang pasti tahun depan (Momo menikah),” ujar Ofis, manager Geisha saat dihubungi awak media, Selasa (13/12).

Sebelumnya sempat beredar foto Momo bertemu dengan desainer Anne Avantie. Sementara terkait kapan pastinya tanggal pernikahan Momo bakal berlangsung, sang manager masih belum tahu pasti.

“Momo belum ngomong ke saya banyak, tapi kalau ke manajemen sudah, cuma di mana (Jakarta atau Malang) dan kapannya saya belum tahu. Kalau memang Desember saya pasti diundang dong,” katanya.

Manager Geisha mengungkap bulan ini Momo masih memiliki banyak jadwal untuk manggung. Karena itu pernikahan pemilik nama asli Narova Morina Sinaga itu belum akan terjadi dalam waktu dekat.

“Ada manggung, tanggal 15 masih main, 18 masih, akhir tahun juga masih. Ada libur Natal. Tiap tahun memang ada kayak teman-teman kalau libur Lebaran,” tandasnya. (Egen)

img_20161214_001251

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.