Bupati Dan Wakil Bupati Ingatkan, Perusahan Yang Ada Di Minut Bayar THR Tepat Waktu

oleh -178 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Diberi sebutan Joune J E Ganda SE – Kevin William Lotulung SH, MH (JG-KWL) adalah pasangan Bupati – Wakil Bupati Minahasa Utara yang ‘komplit’ memang sudah tepat.

Pasalnya, disegala bidang, JG-KWL selalu saja berupaya menciptakan solusi. Sebut saja masalah krisis pangan, masalah pandemi covid 19, masalah pariwisata, bahkan sampai pada nasib rakyat kecil, termasuk para buruh dan pekerja yang menggantungkan hidup sebagai karyawan di perusahaan.

Kendati Bulan Suci Ramadhan masih cukup lama (sekitar tanggal 13 Mei 2021), mengingat Umat Muslim akan merayakan, maka JG-KWL tidak lepas dari perhatian, dalam hal ini pembayaran gaji maupun Tunjangan Hari Raya (THR).

“Menjelang Hari Lebaran kami berdua (JG-KWL) himbau kepada para pengusaha untuk memprioritaskan gaji maupun THR para karyawan, terutama untuk yang beragama Islam,” pinta JG, Kamis (22/04/21), pukul 22.47 wita.

Sebagai hukum timbal-balik, lanjut Joune, karyawan/pekerja sudah menjadi tulang punggubg para pengusaha. Jadi pantaslah perusahaan memenuhi kewajibannya sesuai dengan aturan pemerintah.

“Dan itu merupakan suatu kewajiban juga, karena pemerintah sudah mengatur suhu di dalam tata aturan Ketenagakerjaan, namun tanpa harus ada salah satu pihak yang dirugikan tentunya. Dan kita sama-sama menghormati agar supaya semua bisa berjalan dengan baik, di tanah tdrcinta Minahasa Utara ini,” tandas Joune Ganda. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.