Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ajak Masyarakat Sukseskan Pedataan Keluarga 2021

oleh -270 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM mengajak seluruh masyarakat sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021 di Kabupaten Minahasa. Rabu, (24/3/2021)

Bupati mengatakan, Kepada segenap masyarakat agar dapat bersama menyukseskan Pendataan Penduduk yang akan dimulai pada Tanggal 1 April sampai dengan 31 Mei Tahun 2021.

” Dengan kita berpartisipasi dan menyukseskan pendataan keluarga di Tahun 2021 berarti juga kita telah menopang pembangunan di tahun 2021 dan telah menopang pembangunan keluarga di negara kesatuan di republik ini, marilah kita bersama sama sukseskan pendataan keluarga di Kabuapaten Minahasa,” ucap Bupati

Sementara itu Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM dalam kesempatannya juga, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan pedataan keluarga secara serentak di seluruh indonesia.

” Dengan ikut pendataan keluarga tersebut kita turut mendukung pembangunan keluarga indonesia yang lebih baik. Pendataan adalah awal perencanaan keluarga. Berencana itu keren,” ungkap Wabup. (erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.