Bupati James Sumendap Beri Apresiasi Rencana Pembangunan Kantor KPP Pratama Di Mitra

oleh -140 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menerima penghargaan dari Direktorat Jendral Pajak KPP Pratama Kotamobagu, kepada satuan kerja kolaboratif kepada BKDD, serta satuan kerja 3 terbaik dalam pelaporan SPT kepada dinas Perhubungan, DPKRP serta Kecamatan Ratahan. Bertempat di aula rimba lamet, Senin 13 Februari 2023.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati James Sumendap, SH, MH menyampaikan, apresia si kepada KPP Pratama Kotamobagu atas pengusulan kepada Presiden dan Menteri Keuangan untuk rencana pembangunan kantor KPP Pratam di Mitra.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada, pimpinan KPP Kotamobagu dalam upaya dan rencana pembangunan kantor KPP Pratama yang baru di Kabupaten Minahasa Tenggara. Seluruh warga masyarakat yang tetap berkomitmen sebagai warga negara yang baik dan taat pajak,” ujar Sumendap di sela-sela kegiatan Pekan panutan penyampaian SPT Tahunan PPh Tahun 2023 dan Pemadanan NIK -NPWP.

Sebab itu, dirinyapun berharap kiranya tetap berkomitmen ini sebagai warga negara yang baik taat pajak.

“Saya berharap, kiranya komitmen sebagai warga negara yang baik harus taat bayar pajak. Karena itu, segeralah melaporkan pajak SPT tahunan dan PPh merupakan kewajiban kita sebagai warga negara. Segera bayar pajak,” pungkas Sumendap.

Dirinyapun menghimbau, kepada pejabat sampai para hukum tua ataupun setiap wajib pajak di Kabupaten Minahasa Teng gara agar segera tepat waktu melaporkan SPT tahunan.

“Selaku Pemerintah Desa sudah menjadi keharusan untuk lunasi pajak tepat waktu,” tutup singkat Bupati.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.