Bupati James Sumendap Hadiri Ibadah Agung Dan Selebrasi Paskah GMIM Wilayah Belang

oleh -460 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, menghadiri secara langsung ibadah Agung dan Selebrasi Paskah GMIM Wilayah Belang. Bertempat di lapangan Amor Buku Utara, Jumat 14 April 2023.

Sambutan Bupati Mitra yang juga menjabat sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM mengatakan, kegiatan ibadah agung dan Selebrasi paskah GMIM Wilayah Belang sekarang ini, walaupun beda agama kita telah menunjukan persatuan dan kesatuan serta toleransi yang luar biasa.

“Karena itu saya mengajak kepada kita semua, mari kita saling mendoakan agar Negara Republik Indonesia, Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara selalu diberkati Tuhan, dan Tuhan terus memberkati kita,” ujar Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, Ibadah dan Selebrasi Paskah GMIM Wilayah Belang ini  jadi contoh kerukunan antar umat beragama.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, panglima Panji Yosua Sinode GMIM mengucapkan, Selamat Paskah buat seluruh anggota jemaat yang ada di Wilayah Belang,” ucap singkat Sumendap. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.