Bupati James Sumendap Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut Dari Irjen Pol Mulyanto Kepada Irjen Pol. Setyo Budiyanto

oleh -485 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH didampingi oleh Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, menghadiri acara pisah sambut Kapolda Sulut dari Irjen Pol Mulyanto, SH, MM kepada Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH.MH, bertempat di gedung Wisma Negara Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin 24 Oktober 2022.

Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap, SH, MH mengatakan, terima kasih atas karya dan dedikasi dalam penegakan hukum di Sulawesi Utara, lebih khusus di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Semoga, semua karya dan karsa menjadi ibadah dan senantiasa diberikan kesehatan. Berharap, memasuki masa purnabakti. Kedepannya bapak terus berkarya bagi Nusa dan bangsa,” ujar Sumendap.

Begitupun buat Kapolda Provinsi Sulut yang baru Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH.MH. Selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Nyiur Melambai. Selaku Pemerintah Kabupaten Mitra, kami siap bersinergi dalam menjalankan program Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara menyambut baik kehadiran Kapolda Sulut yang baru, dipastikan kami selalu siap dan terus bersinergi dalam menjaga ketentraman, kedamaian terutama di Kabupaten Mitra. Agar kedepan apa yang telah terjalin selama ini antara Pemerintah Kabupaten Mitra dan Polda Sulut terus terjalin dengan baik,” tutup Sumendap. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.