Bupati James Sumendap Serahkan Bantuan JKK BPJS Sebesar 180 Juta Lebih Ke Keluarga Almarhum Decky Antou

oleh -591 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Setiap orang yang percaya kepada Tuhan Jesus, kita Am ini Hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan (Filipi 1:12-26).

Hal tersebut dilontarkan Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH disaat menghadiri acara pemakaman dari almarhum Decky Antou ya ng merupakan tenaga kontrak di Sekertariat Daerah Pemkab Mitra, Selasa 18 April 2023.

“Almarhum Decky Antou sendiri merupakan tenaga kontrak di Sekertariat Daerah Mitra, Almarhum juga sangat dekat dengan kami Keluarga di lamet. Decky dan saya punya nostalgia sendiri,” ujar Sumendap.

Bupati dua periode tersebut menuturkan, almarhum sendiri kami mengenal sebagai kepala rumah tangga yang luar biasa. Alm arhum dikenal sangat rajin, setiap kegiatan Decky selalu ketemu dengan kami dan kita berdua selalu tertawa.

“Tetapi Tuhan Jesus bermaksud lain kepada Almarhum Decky Antou, kita tahu bersama almarhum sendiri mengalami kecelakaan. Tetapi dalam kehidupan kita, apapun yang jadi kegiatan kita, apapun langkah kita semuanya itu sudah diatur oleh Tuhan,” pungkas Sumendap.

Sumendap pun berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum, serahkanlah semua kekuatiranmu kepada Tuhan. Karena Almarhum sendiri, merupakan tumpuan dari Keluarga.

“Almarhum sendiri meninggalkan dua orang anak, kedua-keduanya wanita. Anak paling tua sekarang ini sementara menempuh ilmu di perguruan tinggi, nanti torang kasih terus sekolah. Anak keduanya apa yang menjadi cita-cita kita akan pikirkan kedepan,” ucap Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, almarhum Decky sendiri merupakan tenaga kontrak di Pemkab Mitra. Maka pada hari ini, almarhum mendapatkan bantuan Jaminan Kecelakaan Kerja dari BPJS ketenagakerjaan sebesar Rp.180.914.704 juta, karena almarhum sen diri Pemkab Mitra telah mencatat sebagai anggota BPJS ketenagakerjaan.

“Saya juga meminta kepada keluarga, agar uang sebesar ini dikelola dengan baik. Ini demi kedua orang anak punya masa depan yang di tinggalkan almarhum,” tutur Sumendap.

Adapun yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, bersama isteri Pdt. Erni Rondonuwu, D.Th, Sekertaris Daerah (Sekda) David H Lalandos, AP, MM, Asisten I Janni Rolos, Asisten II Arnold Mokosolang, Asisten III Ir. Elly Sangian, ketua Komisi II DPRD Mitra Semuel Montolalu,SH, Sekertaris komisi I DPRD Mitra Sophia Antou, SE, Camat Ratahan Arce Kalalo, SH, sebagian Kepala SKPD dan seluruh warga masyarakat.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.