Bupati Joune Ganda Buka TalkShow Dan Pengmbilan Data Dalam Rangka Penyusunan Peta Jalan Transformasi Digital

oleh -1742 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Bertempat di Sutan Raja Hotel Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda membuka Kegiatan Talkshow dan Pengambilan Data Dalam Rangka Penyusunan Peta Jalan Transformasi Digital Pada Subsektor Kriya, Kuliner, dan Musik dalam mendukung Ekonomi-ekonomi Digital Indonesia.

Turut Hadir Direktur Tata Kelola Ekonomi Digital Kemenparekraf/Baparekraf Ibu Selliane Halia Ishak, Dekan Falkultas Pendidikan Universitas 11 Maret Surakarta DR Maridiana, Asisten II Bidan Perekonomian Pembangunan Minut Alan Mingkid, Ketua Pelaksana Kegiatan, serta para pelaku ekonomi kreatif.

Dalam Sambutannya Bupati mengapresiasi atas penyelenggaraan Talkshow ini.

Bupati juga mendukung dalam rangka penyusunan tranformasi digital pada saat ini untuk keutuhan data, dan pengembangan ekonomi kreatif yang ada di kabupaten Minut.

Ganda Berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.

“Mengingat diera teknologi saat ini digital sudah sangat dekat dengan kita, diharapkan melalui kegiatan ini bisa membuka dan membawa wawasan para pelaku ekonomi kreatif ditiga sebjektor untuk bisa mengupgrade, karena sekarang ini era digital sudah sangat maju dengan kita,” ungkap Ganda.

Dia berharap kedepan ini dapat dikembangkan mengingat Likupang telah ditetapkan sebagai salah satu dari lima Daerah Pariwisata Super Prioritas, jadi melalui Digital semua akan menjadi lebih muda baik pemasaran dan lain sebagainya.
(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.