Bupati Joune Ganda Ganti Kadis Kominfo Minut

oleh -327 Dilihat
Sekda Minut Rivino Dondokambey Menyerahkan SK PLT Kadis Kominfo Minut Kepada Hanny Tambani.

 

Minut, Swarakawanua.com – Ketegasan dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda – Kevin Lotulung sebagai pemimpin sudah tidak diragukan lagi.

Buktinya ketegasan Bupati ketika mengambil keputusan dengan mengganti Kepala Dinas Kominfo Minut Theodorus Lumingkewas yang dinilai karena tidak mampu mengemban tugas dan tanggung jawab.

Sekda Minut Rivino Dondokambey menyerahkan SK PLT kepada Hanny Tambani di kantor BKD Minut malam ini, Rabu 29 Desember 2021.

Dengan tegas Sekda mengingatkan kepada pejabat yang baru dimana, ia harus melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan baik.

“Kami berharap dengan diberikanya PLT Kadis Kominfo kepada Hanny Tambani, ia mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk menunjang program dari Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Dondokambey.

Penunjukan Hanny Tambani sebagai Plt kadis Kominfo Minut berdasarkan surat perintah nomor 1138/BMU/XII/2021 tertanggal 29 Desember 2021.

Sementara Kadis Kominfo Hanny Tambani usai menerima SK Plt mengaku siap menjalankan kepercayaan ini dengan baik dan siap untuk melakukan penataan diinternal dinas Kominfo guna mendukung program JGKWL dan Minahasa Utara sebagai kabupaten revolusi mental.

“Pembenahan diinternal tentunya untuk mengimplementasikan program JGKWL dan revolusi mental”terang Tambani. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.