Bupati Joune Ganda Hadiri Perayaan Hari Pentakosta Bersama Seluruh Jemaat Pantekosta se-Minut

oleh -347 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Gand menghadiri Ibadah Agung Pentakosta atau hari keruangan Roh Kudus Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) se-Minut di Pantai Paal Desa Marinsow, Likupang Timur Senin (6/6/22).

Sedikit penjelasan Pentakosta adalah salah satu hari besar penting selain perayaan Natal bagi umat Kristen dimana ini merupakan hari ke-50 setelah Tuhan Yesus Kristus bangkit dari antara orang mati dan naik ke Surga.

Bupati Joune dalam penyampaiannya menyampaikan selamat merayakan Paskah dan kenaikan Tuhan Yesus Kristus serta hari keruangan Roh Kudus (Pentakosta).

“Tentu pengorbanan Yesus Kristus yang telah mati di kayu salib dinyatakan dalam kehidupan kita dan patut disyukuri. Keagungan Nama-Nya terus dipuji di setiap jalan dan kehidupan kita,” kata ujar Bupati.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar GPDI di Minut yang sudah turut serta mendorong bahkan mendukung program-program Pemerintah.

“Terutama dalam mensukseskan program vaksinasi sehingga masyarakat dapat leluasa melakukan acara-acara termasuk kegiatan rohani seperti ini yang notabene melibatkan perkumpulan massa,” tandas Bupati Joune.

Turut hadir Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara (Sulut) Pdt Yvone Awuy-Lantu, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Para Pejabat di Lingkup Pemkab Minut dan para panitia serta jemaat GPDI se-Minut. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.