Bupati Joune Ganda Tampilkan Produk Unggulan Di APKASI 2023

oleh -661 Dilihat

Jakarta, Swarakawanua.com – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,MAP., M.M., M.Si, hadir dalam RAKERNAS XV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Otonomi Expo (AEO) 2023, bertempat di Nusantara Hall, ICE BSD, Kamis, 20/7/2023.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Presiden RI, Prof. Ma’ruf Amin ini di hadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Drs. Teten Masduki, Ketua Umum APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta pengurus dan Pejabat Pemerintahan Pusat yamg ada.

Agenda ini bertujuan untuk menampilkan potensi komoditas unggulan dan peluang investasi. Khusus pemerintah kabupaten menampilkan potensi komoditas unggulan dan peluang investasi yang ada di masing-masing daerah.

Dalam sambutan Wakil Presiden RI, Bpk Prof. Ma’ruf Amin menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Se-Indonesia yang telah melahirkan ide-ide inovatif, kreatif, dan terobosan dalam percepatan pembangunan dan peningkatan pelayanan publik, termasuk dalam mempercepat penurunan angka stunting di daerah.

Wapres juga berpesan kepada pemerintah Kabupaten untuk terus meningkatkan gagasan, dan langkah inovatif baik pada tatanan kebijakan maupun penggunaan anggaran yang tepat guna untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah yang inklusif dan berkelanjutan.

Dikatakan Bupati Joune Ganda, di APKASI ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menampilkan produk-produk unggulan.

“Semoga ada investor yang tertarik untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Minahasa Utara, menampilkan potensi dan peluang investasi ini memiliki tujuan untuk memberikan gambaran dan informasi yang akurat kepada investor mengenai potensi dan peluang investasi unggulan yang ada di Kabupaten Minahasa Utara,” kata Ganda.

Lanjut dia, semakin banyak investor yang berinvestasi di Kabupaten Minahasa Utara, maka kita dapat membuka lebih banyak lapangan pekerjaan untuk masyarakat, serta dapat mampu mengembangkan perekonomian daerah yang tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.