Bupati Minahasa, Royke Roring Serahkan Bantuan Sosial Bencana Kebakaran Di Desa Timbukar

oleh -232 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyerahkan Bantuan Sosial Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Keluarga, Tololiu – Karundeng yang mengalami bencana kebakaran di Desa Timbukar Kecamatan Sonder. Selasa, (17/04/2023).

Bupati mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada warga yang tertimpa musibah juga adalah bentuk kehadiran, kebersamaan dan pelayanan pemerintah untuk rakyat minahasa.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini walau pun tidak sebanding dengan kerugian yang dialami tapi diharapkan dapat membantu meringankan beban warga,” ucap Bupati, sembari mengimbau warga untuk lebih berhati-hati.

Masye Karundeng yang adalah keluarga penerima bantuan menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Bupati Minahasa yang telah membantu lewat bantuan sosial pemerintah kabupaten Minahasa,

“Atas nama Keluarga Tololiu Karundeng menyampailan terima kasih kepada Bapak Bupati Minahasa, juga pemerintah kecamatan sonder dan juga pemerintah desa timbukar yang telah membantu keluarga¬† kami, tentu bantuan ini sangat berarti bagi kami keluarga, oleh sebab itu kami keluarga mengucapkan terima kasih,” ucap Masye, keluarga yang mengalami musibah kebakaran. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.