Bupati Minahasa Bantu Masyarakat Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang

oleh -359 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama rombongan saat melintasi ruas jalan kecamatan remboken menuju arah tondano terjadi kemacetan panjang, usai memantau kesiapan  Sidang Majelis Sinode Tahunan 2022 (SMST) di Kecamatan Tompaso. Sabtu, (26/11/2022).

Terjadinya kemacetan panjang saat dipantau, penyebabnya adalah pohon tumbang menutupi ruas jalan yang akan dilalui kendaraan.

Bupati setelah menerima laporan, bersama ajudan dan walpri turun dari kendaraan untuk melihat langsung situasi kondisi dimana pohon tersebut roboh, ternyata saat pohon itu roboh ada seorang bapak pengendara motor yang nyaris tertimpah pohon.

Dengan respon cepat Bupati langsung membantu korban dengan memerintahkan ajudan dan walpri untuk membantu korban dan memerintahkan pihak terkait untuk memberikan tindakan medis

Pada kesempatan itu, Bupati mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi.

” Saya meminta kepada warga untuk lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan bermotor baik mobil maupun motor agar tetap waspada terhadap kondisi dan cuaca yang terjadi akhir-akhir ini,” imbau Bupati yang akarab disapa ROR. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.