Bupati Minahasa Bantu Warga Terkena Bencana Kebakaran dan Angin Puting Beliung

oleh -1075 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, Menyerahkan Langsung Bantuan Sosial Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Masyarakat yang mengalami Bencana Kebakaran dan Angin Puting Beliung di beberapa Kelurahan. Senin (19/12/2022).

Adapun Bansos Pemkab Minahasa yang diserahkan Bupati Minahasa kepada Keluarga Lalogiroth – Tindangen mengalami bencana kebakaran di Tataaran 2, Kecamatan Tondano Selatan, Keluarga Parengkuan – Komimbin terkena bencana angin puting beliung di Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Timur, Keluarga Duduong – Rumagit Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat terkena bencana angin puting beliung dan  GMIM kanaan Kulo Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Barat mengalami bencana kebakaran.

Bupati mengatakan, bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada warga yang tertimpa musibah juga adalah bentuk kehadiran, kebersamaan dan pelayanan pemerintah kabupaten minahasa untuk rakyat minahasa.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini walau pun tidak sebanding dengan kerugian yang dialami tapi diharapkan dapat membantu meringankan beban warga,” ucap Bupati, sembari mengimbau agar warga lebih waspada dan berhati-hati.

Dalam kesempatan itu, Bupati di damping Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa, Kadis Sosial, Kabag Prokopim, Camat Tondano Selatan, Camat Tondano Barat. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.