Bupati Minahasa Dampingi Gubernur Dan Wagub Tinjau Rumah Singgah Covid-19

oleh -336 Dilihat
Bupati Minahasa mendampingi Gubernur saat meninjau rumah singah covid-19 di Kecamatan Tondano Utara

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua DPRD, Glady E.P Kandouw, SE mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub), Drs. Steven Kandouw meninjau rumah susun di Kompleks Stadion Maesa Kecamatan Tondano Utara. Kamis, (29/7/2021)

Peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan fasilitas tempat tersebut menjadi rumah singgah untuk isolasi bagi warga yang terpapar Covid-19.

Bupati mengatakan, disiapkannya rumah susun menjadi tempat isolasi untuk memenuhi kebutuhan pelayanan bagi warga yang terkonfirmasi positif yang satu bulan terakhir ini Bed Occupancy Rate terus naik seiring dengan bertambahnya warga yang terkonfirmasi positif.

” Selain Rusun, di wilayah Minahasa sendiri ada juga base camp milik Keluarga Kandouw dan LPMP di Pineleng yang akan difungsikan sebagai lokasi isolasi. Bahkan di beberapa desa karena tingginya kebersamaan pemerintah dan rakyat maka mereka menyiapkan rumah isolasi sendiri bahkan memenuhi kebutuhan dari warga yang sedang isolasi,” jelas Bupati.

Selain Gubernur dan Waakil Gubernur Sulawesi Utara turut juga dalam peninjauan ini Pandam XIII/Merdeka Mayjen Wanti Mamahit, Kapolda Sulut, Irjen Pol. Nana Sukarna, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, SE, MS, Dandem 131/Santiago, Brigjen Prince Meyer Putong, Dandim 1302/Minahasa, Letkol. Andi Sinaga, mewakili Kapolres Minahasa, Waka Polres Minahasa Kompol. Achmad Sutrisno.

(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.