Bupati Minahasa Dianugerahi Tokoh Terpopuler Media Digital AHI 2021

oleh -112 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com –┬áBupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si patut mendapat apresiasi oleh sejumlah masyarakat. kemarin (17/9) Bupati yang akrab disapa ROR ini dinugerahi Tokoh Terpopuler Media Digital dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) Tahun 2021 yang digelar secara virtual melalui kanal Youtube.

Selain Bupati Minahasa yang mendapat anugerah Bupati Terpopuler di Media Digital, penganugrahan ini juga di sematkan kepada Gubernur Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE (OD) sebagai Gubernur Terpopuler di Media Digital, juga Pemerintah Kabupaten Minahasa meraih pemenang sub kategori Pemkab terpopuler di Media Digital

Humas Indonesia selaku penyelenggara AHI sebelum mengumumkan pemenang menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan ajang kompetisi kinerja komunikasi di lingkup kementerian, lembaga, pemerintah daerah, BUMN, anak BUMN dan BUMD seluruh Indonesia. Dengan adanya ajang kompetisi tersebut diharapkan dapat mendorong terciptanya Hubungan Masyarakat yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif bagi segenap institusi publik di Indonesia yang juga mengukur pencapaian kinerja departemen, biro atau bagian Humas serta Dinas Kominfo sepanjang Tahun 2020 dan 2021.

Dari lima pemenang, Gubernur OD tercatat satu-satunya Gubernur dari pulau Sulawesi dan kawasan Timur Indonesia yang meraih gelar tersebut. Sementara itu dari tujuh pemenang Bupati ROR dan Pemkab Minahasa adalah satu – satunya Bupati dan Pemkab dari Provinsi Sulawesi Utara yang menjadi pemenang.

Atas anugerah Tokoh Terpopuler Media Digital dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) Tahun 2021 tersebut Bupati Minahasa menyampaikan terima kasih kepada AHI yang telah menberikan penghargaan juga kepada jajaran Pemkab Minahasa, insan pers bahkan seluruh rakyat di Kabupaten Minahasa yang telah mengekspos positif pemerintah kabupaten minahasa, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

Menurut Bupati, anugerah tersebut bukan hanya akan mengapresiasi tapi juga menjadi satu tantangan bagi dirinya bersama Wakil Bupati, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si bahkan jajaran Pemkab Minahasa untuk tidak saja populer dalam ekspos di media digital, tapi juga dalam melayani rakyat Kabupaten Minahasa sesuai dengan komitmen sejak awal untuk melaksanakan berbagai visi misi demi kesejahteraan rakyat dan kemajuan Kabupaten Minahasa tercinta.

” Penghargaan yang diberikan ini jangan membuat kita berpuas diri tapi harus mampu terus konsisten bahkan lebih meningkatkan capaian kinerja yang sudah diraih selama ini. Saya juga bersama Wakil Bupati dan jajaran Pemkab Minahasa menyampaikan selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara, bapak Olly Dondokambey yang meraih anugerah Gubernur Terpopuler di Media Digital Tahun 2021,” ucap Bupati ROR.

(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.