Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Safari Natal Dan HUT ke-92 Jemaat GMIM Imanuel Sumarayar

oleh -404 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri ibadah Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa di Wilayah Langowan Raya, dirangkaikan dengan ibadah syukur HUT ke-92 jemaat GMIM Imanuel Sumarayar. Kamis, (1/12/2022) yang digelar di Gedung GMIM Imanuel Sumarayar, Wilayah Langowan V Kecamatan Langowan Timur.

Ibadah ini dipimpin Pdt Jeiny Londah, S.Th Selaku Ketua BPMJ GMIM Imanuel Sumarayar, dihadiri Sekda Frits Muntu, S.Sos, Para Asisten, Kadis, Kaban, Staf Ahli Bupati, Kabag, Camat, Hukum Tua se-Langowan Raya dan jemaat.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa Natal adalah momentum spiritual bagi umat kristiani merayakan kelahirannya mengabarkan kasih Allah bagi umat manusia. Bahwa kelahiran sang juruselamat, memberi kepastian bahwa manusia akan ditebus dan diselamatkan dari dosa dan kesalahannya.

” Solariditas kasih Allah ini tentu harus dipahami dan dimaknai secara sunguh-sunguh oleh umat kristiani, sebagai bagian penting dari proses keselamatan yang kekal yang dijanjikan Tuhan kepada umat yang percaya. Karena itu perayaan natal menjadi momentum penting bagi umat krisriani untuk mengintropeksi diri, memperbaiki diri agar berkenan kepada Tuhan, tetapi juga berkenan dan menjadi berkat bagi sesama,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Imanuel Sumarayar ke-92 dan selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru

” Atas nama bupati, dan wakil bupati minahasa bersama sekretaris kabupaten minahasa mengucapkan banyak selamat kepada GMIM Imanuel Sumarayar ke-92, dan selamat kita menyongsong Natal 25 Desember Tahun 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023,” tutup Bupati

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Penyerahan bantuan dari pemerintah kabupaten minahasa yang diserahkan langsung Bupati kepada penerima Bansos dari Dinas Sosial, Subsidi BBM dari Dinas Koprasi dan Padat Karya Tunai dari Dinas Tenaga Kerja. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.