Bupati Minahasa Hadiri Pembukan Konas FKPKB PGI Ke XV

oleh -449 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pembukaan Konsultasi Nasional (Konas) Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FKPKB) Persekutuan Gereja – Gereja di Indonesia (PGI) Ke XV dihadiri Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng yang juga Ketua Komisi PKB Sinode Am Gereja-gereja (SAG) Sulawesi Bagian Utara dan Tengah.

Pembukan Konas FKPKB Gereja – Gereja di Indonesia PGI Ke XV yang dihadiri Bupati Minahasa tersebut dilakasanakan di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur tepatnya di Gedung GMIT Center kota Kupang. Kamis (20/10/2022).

Sebelumnya pembukaan Konas FKPKB Persekutuan Gereja – Gereja di Indonesia (PGI) Ke XV di awali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Khadim, Ketua Sinode GMIT Pdt. DR. Merry Kolimon.

Turut Hadir Ketua Forum Komunikasi (FK) PKB Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) yang juga Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey, SE, Gubernur Nusa Tenggara Timur Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H., M.Si, Pj Walikot Kupang, Para Bupati Dan Walikota SE Provinsi Sulawesi Utara. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.