Bupati Minahasa Irup Peringatan Hari Jadi Minahasa ke-593, Sejumlah Pejabat Eselon II Terima Satyalancana Karya Satya

oleh -450 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Peringatan Hari Jadi Minahasa ke-593 Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Upacara di halaman kantor Bupati Minahasa yang diikuti 0leh pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa. Jumat, (5/11/2021).

Bupati Minahasa selaku inspektur Upacara (Irup) di Peringatan Hari Jadi Minahasa ke-593, Dalam sambutannya mengapresiasi kinerja jajaran Pemkab Minahasa dengan berbagai keberhasilan yang sudah dicapai. tapi juga, lebih banyak mengevaluasi banyak hal yang menjadi kekurangan bersama yang harus diperbaiki di sisa dua tahun kepemimpinan RRRD.

” Sudah banyak yang kita laksanakan tapi masih banyak yang harus dikerjakan apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, motivasi rakyat dan percepatan vaksinasi agar di akhir November ini dapat mencapai lebih dari tujuh puluh persen. Ini juga menjadi salah satu keberhasilan jajaran pemerintah yang akan menjadi ukuran penilaian,” tegasnya.

Disamping itu, Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits Muntu,  para Asisten dan Branch Manager PT. Taspen (Persero) Dadang Suhartono, menyerahkan SK Pensiun, SK Kenaikan Pangkat dan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Kepada ASN yang memiliki masa kerja 10, 20 dan 30 tahun.

Adapun pejabat eselon II yeng menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya diantaranya, Asisten III Setdakab Minahasa, Dr. Vicky Tanor, Kepala BKPSDM Kabupaten Minahasa, Moudy pangerapan, Kadis Kominfo, Agustivo Tumundo, Kadis Pemuda dan Olahraga, Jeffry S Sayow, Sekretaris Dewan, Dolfy Kuron, Kadis Pertanian, Margareta Ratulangi, Kadis Perumahan dan Pemukiman, Dike Pangow dan sejumlah Pejabat lainya.

(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.