Bupati Minahasa Lantik 64 Kepala SMP, SD dan Taman Kanak-Kanak di Langowan Raya

oleh -381 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melantik 62 ASN dalam pengambilan sumpah janji dan jabatan Kepala Sekolah serta Kepala Taman Kanak-Kanak. Di Wale Paumungan, Langowan Utara. Selasa, (8/8/2023).

Pelantikan ini dituangkan dalam Keputusan Bupati Minahasa Nomor : 541 Tahun 2023 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Penugasan Kembali Aparatur Sipil Negara dalam jabatan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah Menengah Pertama, Kepala Sekolah Dasar, Kepala Taman Kanak-Kanak, Serta Satuan Pendidikan Non Formal SKB di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, tertanggal 7 Agustus 2023.

Dalam arahan Bupati, ASN yang ada di Minahasa harus tegak lurus sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, juga bersyukur karena Surat Keputusan Ini ditanda tangani Bupati.

“Artinya Bapak, Ibu sekalian adalah orang terpilih lewat pimpinan karena begitu pentingnya peran seorang guru, karena guru adalah pahlawan tanpa jasa, sekali lagi banyak selamat kepada yang baru dilantik jalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ungkap Bupati.

Adapun nama Kepala Sekolah Menengah Pertama, Kepala Sekolah Dasar, Kepala Taman Kanak-Kanak yang baru dilantik sebagai berikut,

Hadir dalam pelantikan ini, Wakil Bupati Minahasa, Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Riviva Maringka M.Si, Kepala Dinas Pendidikan, Tommy Wuwungan, S.Pd, MM, Kepala BKPSDM Kabupaten Minahasa, Drs. Moudy L. Pangerapan, AP, MAP, Stav Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Jhonny Tendean. MAP, Camat Langowan Raya, Hukum Tua Langowan Raya, Anggota Dewan dan Unsur Rohaniawan. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.