Bupati Minahasa Pimpin Ibadah Awal Tahun Baru 2023 Di GMIM Imanuel Leilem

oleh -383 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir  Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) memimpin ibadah awal tahun baru 2023 sebagai Khadim, di GMIM Imanuel Leilem, Minggu (1/1/2023)

Ibadah Tahun Baru 2023 ini diberi Tema ” Hati Baru Memasuki Tahun Baru “ sesuai dengan pembacaan Alkitab yang terdapat dalam Yehezkiel 36:22-38.

Bupati yang akrab disapa ROR bersama Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati bersama Keluarga Dondokambey Lengkong, dalam kesempatan itu, menyapa seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa dengan penuh kasih mengucapkan selamat hari Minggu dan selamat Tahun Baru 1 Januari 2023.

” Hari ini kita telah berada di tahun 2023, tahun Rahmat dan Berkat Tuhan. Sebagai umat yang percaya, kita meyakini di tahun ini kita akan selalu diberkati Tuhan, baik berkat kesehatan, kekuatan maupun berkat lainnya. Pemerintah memperkirakan tahun 2023 ini kita akan menghadapi krisis pangan yang bisa berakibat krisis keuangan secara global. Dan mengantisipasi hal itu pemerintah telah memprogramkan ketahanan pangan,” ungkap ROR

Lanjut, kata Bupati, kita masih diberikan hikmat oleh Tuhan untuk berpikir termasuk memprediksi apa yang bakal terjadi tahun ini, didalamnya dunia akan dilanda krisis pangan.

” Makanya pemerintah telah meluncurkan program ketahanan pangan yang niscaya akan mangatasi persoalan ini, ” tutur Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan juga agar di tahun ini kita tetap semangat dalam berusaha dsn berjuang dalam hidup ini demi kelangsungan hidup kita.

” Saya yakin dengan semangat dan optimisme yang tinggi, kita akan mampu menjalani tahun ini dengan kasih dan penyertaan Tuhan ,” pungkasnya

Turut hadir, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Pnt. Dra. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP beserta keluarga besar Roring-Lumanauw dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.