Bupati Minahasa Resmi Lantik 32 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Minahasa

oleh -245 Dilihat
Bupati Minahasa serahkan SK Pengangkatan Kepada Kadis Perbubungan Baru Maya M. Kainde, SH, MAP

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si kembali melantik sejumlah pejabat dalam prosesi pengambilan sumpah janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator dan pengawas, di lingkungan Pemkab Minahasa Tahun 2021 di Aula Benteng Moraya. Jumat, (5/3/2021)

Prosesi pelantikan ini sebelumnya diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemutasian Pegawai Negeri Sipil oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP. sekaligus pembacaan pakta integritas, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji dan jabatan oleh Bupati Minahasa.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, kepada pejabat yang baru di lantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tupoksi masing masing.

“ Kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat karena dedikasi merupakan harga yang tidak bisa di tawar, jalas Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dengan sapaan akrab ROR.

Adapun pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang diambil sumpah janji oleh Bupati Minahasa sebanyak 32 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) masing masing 1 pejabat eselon II, 7 pejabat eselon III dan 24 pejabat eselon IV.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM,  Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandow, SE, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Minahasa, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, M.Si serta para undangan. Advetorial

(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.