Bupati Minahasa Resmi Lantik Hukum Tua Desa Ampreng

oleh -352 Dilihat
Masri Aruperes Hukum Tua Desa Ampreng, Kecamatan Langowan Barat
Masri Aruperes Hukum Tua Desa Ampreng, Kecamatan Langowan Barat

MINAHASA, swarakawanua.com – Masri Aruperes Hukum Tua terpilih Desa Ampreng, Kecamatan Langowan Barat Resmi di Lantik Bupati Minahasa dalam Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Hukum Tua Di Kabupaten Minahasa Tahun 2022 di Gedung Wale Ne Tou, Tondano. Kamis, (30/6/2022)

Pelantikan 98 hukum tua dari 22 Kecamatan di Kabupaten Minahasa di hadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE bersama Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol. Drs Mulyatno, SH, MM

Gubernur, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada 98 Hukum Tua yang baru dilantik, atas nama pemerintah provinsi sulawesi utara mengucapkan selamat, semoga Tuhan Selalu menyertai bapak ibu.

” Setiap pemimpin mempunyai harapan dan impian yang akan diwujudkan termasuk didalamnya 98 desa dari 22 kecamatan di kabupaten Minahasa yang hari ini secara resmi mengemban tugas yang mulia, amanat dan kepercayaan rakyat,” ucap Gubernur

Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dalam penyampainnya meminta kepada seluruh Hukum Tua yang baru di lantik untuk melakukan kosolidasi baik itu pemerintahan dan semua lapisan masyarakat untuk bersama menyatu, untuk terciptanya keamanan di desa.

Diketahui Masri Aruperes, Hukum Tua terpilih Desa Ampreng maju dalam pemilihan dengan meperoleh suara sebanyak  791 suara sedangkan kandidat nomor urut 2 memperoleh 453 suara dari jumlah pemilih berdasarakan DPT 1144 pemilih. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.