Bupati Minahasa Resmi Tutup Kegiatan Minahasa Expo 2022

oleh -374 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si didampingi Ketua TP-PK Kabupaten Minahasa, Dra. Fenny Ch Roring – Lumanauw, SIP, resmi menutup kegiatan Pameran Minahasa Expo 2022, di Halaman Stadion Maesa Tondano. Jumat, (4/11/2022)

Acara penutupan Pameran Minahasa Expo 2022 tersebut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si dan Wakil Ketua TP- PKK Kabupaten Minahasa, Martina Dondokambey – Lengkong, SE, Sekretaris Kabupaten Minahasa, Frits R. Muntu, S.Sos bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Juliaty Meity Komaling.

Penutupan Minahasa Expo 2022 ini dirangkaikan dengan pelantikan Badan Promosi Wisata Daerah Kabupaten Minahasa yang d meriahkan dengan penampilan pemenang Minahasa Idol, dan juga pesta kembang api menandatakan pameran Minahasa Expo 2022 resmi di tutup

Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan, sebagai mana harapan acara rangkaian Minahasa Expo 2022 ditutup pada malam ini, acara tersebut di rangkaikan dengan pelantikan Badan Promosi Wisata Daerah Kabupaten Minahasa.

” Besok hari atau sehari lagi kita akan merayakan Hari Jadi Minahasa ke 594, bila Tuhan berkenan akan dilaksanakan besok diawali dengan apel pagi di halaman kantor Bupati dan Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa di Wale Ne Tou dirangkaikan dengan Sidang Majelis Kebudayaan Minahasa untuk penganugerahan Tonaas Wangko untuk putra putri terbaik warga minahasa atau pun berkaitan dengan minahasa,” ucap Bupati

Lanjut Bupati, Kunjungan masyarakat di Pameran Expo Minahasa 2022, warga minahasa terlihat sangat antusias, apa yang sebelum dan sesudah dibuat dalam pameran ini sehingga kerinduan masyarakat untuk menikmati wahana rekreasi juga terpenuhi.

” Terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat dan terima kasih atas kebersamaan ini, bersama Kepolisian, TNI, Kejari, Pengadilan Negeri serta Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Minahasa sehingga seluruh rangkaian kefiatan ini boleh telaksana dengan baik. Atas nama pemerintah dan rakyat kabupaten minahasa mengucapkan terima kasih, kiranya Tuhan membekati kita semua untuk menjadikan Minahasa lebih Hebat lagi,” tutup Bupati

Acara penutupan kegiatan Pameran Expo 2022 tersebut dihadiri oleh, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kadis, Camat, Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa dan juga ASN lainnya. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.