Bupati Minahasa Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Terkena Bencana Kebakaran

oleh -209 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si IPU Asean.Eng Menyerahkan Bantuan Sosial dari Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Keluarga Mamesah-Supit yang terdampak bencana kebakaran di Desa Pinaesaan Kec Tompaso Barat, Selasa (29/11/2022).

Dalam kunjugan ini Bupati bersama Keluarga Mamesah-Supit juga rombongan usai menyerahkan bantuan, berdoa bersama yang dipimpin Pdt. Roy Mamangantung.

Bupati mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada warga yang tertimpa musibah juga adalah bentuk kehadiran, kebersamaan dan pelayanan pemerintah untuk rakyat minahasa.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini walau pun tidak sebanding dengan kerugian yang dialami tapi diharapkan dapat membantu meringankan beban warga,” ucap Bupati, sembari mengimbau warga untuk lebih berhati-hati.

Dalam Kunjungan ini Bupati didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa, Drs. Riviva W. Maringka, M.Si. Kadis Sosial, dr. Maya Rambitan. Kabag Prokopim, Johnny Tendean, AP, MAP dan Camat Tompaso Barat, Stefri Vendra Pandey ST. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.