Bupati Minahasa Serahkan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Terdampak Bencana Kebakaran

oleh -273 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyerahkan Bantuan Sosial Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada keluarga yang terdampak bencana kebakaran, Kamis, (20/07/2023).

Adapun keluarga yang menerima bantuan yaitu, keluarga Tampi Mailensun, Keluarga Koro Gontah, Keluarga Marurip Mandang, 3 Keluarga di Keluarahan Luan Kecamatan Tondano Timur, dan Keluarga Wolla Worotikan, Keluarga Oroh Suawa dan dua Keluarga di desa Koya, Kecamatan Tondano Selatan.

Bupati menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada warga yang tertimpa musibah juga adalah bentuk kehadiran, kebersamaan dan pelayanan pemerintah untuk rakyat minahasa.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini walau pun tidak sebanding dengan kerugian yang dialami tapi diharapkan dapat membantu meringankan beban warga,” ucap Bupati, sembari mengimbau warga untuk lebih berhati-hati.

Turut mendampingi Bupati, Sekda Kabupaten Minahasa, Ass 1, Kaban BPKAD, Kabag Prokopim, Camat Tondano Selatan dan Sekcam Tondano Timur. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.