Bupati Minahasa Terima Penghargaan Dari Presiden RI, TPID Berprestasi

oleh -200 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si, IPU, Asean Eng. Mendapat penghargaan sebagai TPID berprestasi dalam TPID Award terbaik antar Kabupaten/ Kota se – Sulawesi yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta (31 / 8 /23) disaksikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan para Gubernur se- Indonesia dalam Rapat Koordinasi TPID Tahun 2023.

Asisten  bidang administrasi Pembangunan sekretariat Daerah kabupaten Minahasa , Ir. Wenny Talumewo saat di hubungi mengatakan, momentum penerimaan penghargaan tersebut menjadi suatu  kebanggaan tersendiri bagi pemerintah kabupaten Minahasa dalam hal ini Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama masyarakat ,dimana  prestasi pemerintah dalam menahan tingkat inflasi di daerah,” ujar Talumewo.

Penghargaan TPID berprestasi dalam TPID Award ini kabupaten Minahasa salah satu dari 5 kabupaten dan 5 Kota se-Indonesia, ini semua hasil prestasi dimana pemerintah Minahasa dapat menekan inflasi dengan program memberikan sejumlah subsidi kepada pelaku usaha, ini salah satu juga poin penilaian negara buat Minahasa.

Bupati Roring saat penerimaan penghargaan TPID Award merasa bangga kabupaten Minahasa yang di pimpinya itu dapat prestasi di akhir masa kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di kabupaten/kota di Sulawesi Utara .
hasil kerja serta pencapaian tersebut tidak lain usaha upaya seluruh jajaran pemkab Minahasa dan sinergitas semua stakeholder dalam menjaga inflasi daerah dalam kondisi sekarang,” ungkap Bupati.

“Berharap, dengan penghargaan ini memberi motivasi bagi Jajaran Pemerintah, dalam menjaga ketahanan pangan, dan pengendalian inflasi di daerah Minahasa” Pungkas ROR.

Bupati Minahasa juga didampingi Assisten  2 bidang adminstrasi pembangunan Sekdakab Minahasa Ir Wenny Talumewo ,
Plt. Kabag Prokopim Reky Laluyan SE MSI. (*/Rls Kominfo/Win/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.