Bupati Minut Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Yang Sedang Isoman Terapung Di KM. Tatamailau

oleh -245 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Dimasa pemerintahan Bupati -Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda – Kevin Lotulung seakan tak mengenal waktu dan jarak demi masyarakat.

Pasalnya, pada hari minggu (05/09) Bupati bersama dengan sekretaris Dinas Kesehatan, Badan Perencanaan Penelitian Dan Pengembangan Kabupaten Minut, menyerahkan bantuan sembako bagi warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di KM. Tatatmailau, dipelabuhan Samudera, Kota Bitung.

“Saat ini saya menyerahkan bantuan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri terapung di kapal KM Tatamailau di Pelabuhan Bitung. Bantuan ini semoga bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama menjalani Isoman.”kata pemilik DB 1 F ini.

Bupati yang dikenal smart ini berharap, bantuan berupa sembako dan vitamin yang telah diberikan ini dapat membantu masyarakat terdampak, mempercepat pemulihan dan meningkatkan imun warga Isoman.

“Saya himbau masyarakat untuk selalu mematuhi terus protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.”pungkasnya. (PMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.