Bupati Mitra Ajak Warga Dukung Zwingly Tanauma Lewat Voting Malam Ini

oleh -354 Dilihat

FB_IMG_1572956135566MITRA, Swarakawanua– Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) meminta mendukung Zwingly Tanauma di ajang pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2019 malam ini, yang akan disiarkan di RCTI pada pukul 22.00 wita.

Ajakan tersebut dilontarkan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH di Media Sosial (Medsos), sebagai Pemerintah Kabupaten Mitra sangat mendukung Zwingly Tanauma dalam Ajak Indonesia Idol. Dimana, Zwingly sendiri yang merupakan putra asli Kabupaten Mitra yang menunjukan perfomennya pada malam ini.

“Karena itu saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra, pada malam ini mari kita bersama-sama mendukung lewat Voting SMS. Putra asli Mitra yang telah lolos masuk tahap showcase dan menjadi kebanggan warga Kabupaten Mitra,”ujar Bupati.

Begitu juga buat seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) bersama Tenaga Harian Lepas (THL), pada malam ini dukung Zwingly Tanauma dalam pencarian bakat.

“ASN dan THL malam ini, diwajibkan memberikan Voting lewat SMS disaat Voting telah dibuka. Kirim Voting sebanyak mungkin,”pungkas Sumendap.

Perlu diketahui, cara untuk mendukung Zwingly Tanauma lewat voting SMS dengan cara ketik: ZWINGLY Kirim ke 95151. Dan Sms dikirim, saat MC umumkan vote yakni saat Zwingly mulai bernyanyi. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.