Bupati Mitra Hadiri Ibadah Doa Puasa, Sumendap: Pemimpin Itu Tidak Perlu Harus Kaya Tapi Harus Berhikmat

oleh -225 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, MH hadiri ibadah Doa Puasa, dilaksanakan oleh Komisi Pelayanan Doa Penginjilan (KPDP) GMIM rayon Mitra, bertempat di Jemaat Eben Heaser Molompar, Kecamatan Tombatu Timur, Sabtu 25 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, di adakan doa pengutusan kepada staf khusus Bupati yang nantinya akan bertugas di jajaran Kabupaten Minahasa Tenggara.

Bupati dua periode tersebut disaat member ikan sambutan mengatakan, Minahasa Tenggara tidak boleh bilang karena orang kaya, karena banyak duit, yang dibutuhkan jadi seorang pemimpin di Minahasa Tenggara orang Berhikmat.

“Coba kita pikirkan, orang yang suka marah -marah tetapi mengasihi masyarakat. Atau Orang datang dengan segalah tipu muslih at, membawah segalah sesuatu, untuk tujuan sesuatu. Mana yang lebih mulia, mana yang lebih bijaksana, mana yang beriman, mana orang benar,” ujar Sumendap secara tegas.

Dirinya merasa bangga sekaligus merasa senang, melihat para tim doa atau KPDP dengan semangat untuk datang beribadah ditempat ini.

“Semua anak Tuhan yang punya masalah, maupun tidak punya masalah tidak bisa dikalahkan dengan talenta. Kekayaan, kehormatan tidak bisa dikalahkan dengan talenta,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, ingat tidak ada seorang nabi yang di permuliakan di negerinya sendiri.

“Kalau anda berbaik kepada sepuluh orang, jangan meminta sembilan orang berbaik kepada anda. Mintalah kepada Tuhan, kalau mereka diberikan hikmat satu orang. Cukup memberikan kebaikan kepada saya,” tutur Bupati.

Diakhir sambutannya menuturkan, jadi orang bawah sumbangan ke gereja, salah satu kesombongan diri.

“Memberi kepada Tuhan itu harusnya di berikan secara diam-diam itulah yang lebih berharga,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.