Bupati ROR Imbau Pejabat Pemkab Minahasa Cepat Tanggapi Keluhan Masyarakat

oleh -390 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengimbau seluruh pejabat pemerintah kabupaten minahasa agar secepatnya menangapi keluhan masyarakat.

Hal, ini disampaikan Bupati saat mengikuti Ibadah Syukur Awal Tahun bersama Jajaran, di Gedung Wale ne tou Tondano. Rabu (4/01)

” Saya berharap setiap keluhan-keluhan masyarakat agar ditanggapi secepatnya, jangan nantinya ketika Bupati dan Wakil Bupati menagkap keluhan masyarakat tersebut baru di tanggapi,” kata Bupati yang akrab disapa ROR ini.

Bupati juga menyorot keluhan masyarakat terkait sertifikasi para guru, di Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa untuk segera di jawab, agar tidak menimbulkan presepsi yang lain terkait kepemimpinan ROR-RD.

” Kalau ada keluhan-keluhan masyarakat langsung saja dijawab dengan baik dan langsung ditangani, ada yang bukan menjadi tanggung jawab kita tetapi bukan berarti tidak bisa kita jawab, bagi yang berkepentingan untuk segera menjawab,” ujar Bupati ROR seraya mengarahkan para pejabat berkepentingan.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan bahwa dimasa sulit tahun 2023 seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa tidak ada pengurangan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP)

” Walaupun kesulitan anggaran pemerintah kabupaten minahasa tidak mengurangi TTP bapak ibu sekalian, maka dari itu pengahargaan dari atasan agar dijalankan dengan sebaik-baiknya terkait kinerja,” pungkas Bupati ROR. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.