Bupati Siap Jadi yang Pertama Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mitra

oleh -306 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, siap akan jadi yang pertama disuntik vaksin Covid-19 di Kabupaten Mitra. Jumat 29 Januari 2021, setelah menerima kunjungan Ketua DPRD Provinsi Sulut.

Rencananya pada hari Senin pekan depan, seluruh Forkopimda serta tenaga kesehatan akan menerima vaksinasi Covid-19.

“Jadi, apa yang diisiaratkan bapak President Jokowidodo apa yang menjadi program dari pemerintah harus kita dukung tidak ada yang terkecuali,” ujar Sumendap selesai menerima kunker Ketua DPRD Provinsi Sulut.

Menurut sang Gladiator, semua orang wajib divaksin, karena ketika orang itu divaksin. Berarti Kenyamanan dalam kehidupan sosial, kehidupan masyarakat dan di lingkungan kerja akan tetap menjadi nyaman.

“Oleh karena itu, saya memintakan dan saya harapkan. Semua yang wajib di vaksin harus di vaksin termasuk saya sendiri siap di vaksin,”tegasnya.

Dirinyapun membantah, kalau ada orang yang beranggapan vaksin Covid-19 ini tidak benar. Hanya orang tidak beriman dan bodoh yang mengatakan demikian.

“Hanya orang bodoh yang beranggapan vaksin ini tidak benar, hanya orang tidak beriman mengatakan dan menghawatirkan vaksin ini. Karena vaksin ini sudah melewati uji ilmiah yang luar biasa oleh lembaga balai POM jadi apa yang harus kita kwatirkan,”tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.