BW Sampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Akan Bertandang Ke Tanah Minahasa

oleh -218 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Bakal bertandang di tanah Minahasa, dengan menggunakan Jet Pribadi bersama beberapa menteri kabinet Indonesia bersatu.

Anggota DPRD Sulut Brian Waworuntu saat di wawancarai awak media mengatakan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, bertandang ke Tanah Minahasa.

“Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami khususnya tanah Toar Lumimuut, satu-satunya DPD II yang bakal di lantik,” tutur BW.

Jika tidak ada rencana rencananya akan hadir Senin 19 September 2022, dari Bandara langsung ke Minahasa.

“Adapun tujuan dan tujuan kedatangan Surya Paloh yaitu untuk pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Kabupaten Minahasa,” papar Anggota Dewan BW di ruang kerjanya, Selasa (06/09/2022).

Salah satu kebanggaan juga DPD Kabupaten Minahasa ini akan langsung langsung oleh ketua umum Surya Paloh, momen berharga ini tentunya bagi tanah Minahasa merupakan DPD II satu-satunya yang dilantik oleh Ketua Umum Partai Nasdem.

“Saya bersyukur atas Kepercayaan Ketua Umum bapak Surya Paloh, untuk menahkodai Partai Nasdem Minahasa sekali lagi saya Brian Waworuntu, anggota DPRD Sulut yang duduk di komisi saya memohon topangan doa restu bagi rakyat Minahasa serta bagi Kader Partai Nasdem Minahasa, bahkan Partai Nasdem Sulawesi Utara, ” ungkap BW.

Calon Ketua DPD II Minahasa Braien Waworuntu, di nilai figur yang tepat, populis dan low profile terlihat dengan sikap Braien yang muda serta berintegritas, arus dukunganpun dari mengomel bahkan kecamatan menyatakan dukungan penuh terhadap Calon Ketua Partai Nasdem Minahasa.

Di samping itu Braien Waworuntu, berharap kader Nasdem Provinsi Sulut juga hadir di pelantikan nanti, begitu pula kader-kader yang ada di Minahasa, salam Restorasi.(*/Fei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.