Caleg DPRD Provinsi Sulut Pricylia Rondo Hadiri HUT Jemaat GMIM Pniel Liwutung Ke 160 tahun 2023

oleh -235 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan V, Mitra-Minsel dari PDI Perjuangan Pricylia Rondo, SS, M.Pd menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 160 tahun 2023. Bertempat di gedung Gereja GMIM Pniel Liwutung, Senin 10 Desember 2023.

Kegiatan peringati HUT ke 160 tahun GMIM Pniel Liwutung sekaligus pisah sambut Pendeta diawali dengan Ibadah bersama seluruh undangan dan seluruh anggota Jemaat GMIM Pniel Liwutung.

Pricylia Rondo, SS, M.Pd yang juga merupakan putri asli Liwutung dalam kesempatan tersebut mengatakan, bersyukur kepada Tuhan Jesus Kristus yang merupakan kepala Gereja kita semua. Pada hari ini, Tuhan menyatakan kasih karunia-Nya sehingga pada hari ini Jemaat GMIM Pniel Liwutung bisa berusia 160 tahun.

“Saya bersyukur bisa boleh bersama-sama dengan para anggota Jemaat GMIM Pniel Liwutung dalam acara ucapan syukur HUT ke 160 tahun jemaat,” ujar Rondo.

Lebih lanjut dikatakan Rondo, diusia yang ke 160 tahun jemaat GMIM Pniel Liwutung pada saat ini. Jadikan momentum terus lagi mempererat tali persaudaraan antar anggota jemaat, sehingga benar-benar mencerminkan terang kasih Tuhan selalu ada dalam jemaat gereja GMIM Pniel Liwutung.

“Kiranya kasih Tuhan Jesus yang merupakan kepala Gereja kita tetap terus melindungi, menjaga dan memelihara jemaat GMIM Pniel Liwutung sampai saat ini dana sampai selama- lamanya. Tuha. Jesus selalu memberkati,” pungkasnya.

Dirinyapun berharap, apa yang telah terjalin selama ini oleh anggota Jemaat gereja GMIM Pniel Liwutung selama ini terus dijaga. Kiranya Tuhan Jesus Kristus terus menunggu jemaat, serta memberkati Jemaat GMIM Pniel Liwutung.

“Saya atas nama Pribadi Pricylia Rondo, SS, M.Pd dan Keluarga Sianipar-Rondo mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun ke 160 tahun Jemaat Gereja GMIM Pniel Liwutung. Kiranya kasih dan karunia Tuhan akan selalu menyertai jemaat dan kita semua,” tutupnya.

Sebagai tambahan bahwa Pricylia Rondo sendiri merupakan cucu Pendeta yaitu Pdt. Thomas Rondo (Alm.) yang berasal dari Liwutung, begitu juga ayahnya merupakan Pendeta yakni Pdt. Kelly H. Rondo, M.Th (Alm.) yang pernah menjabat sebagai ketua sinode GMIM di era 90 an. Dalam acara tersebut, Peron (sapaan akrabnya) pun menyumbang 160 sak semen sesuai dengan usia Gereja GMIM Pniel Liwutung, dalam rangka pembangunan Gereja baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.