Caleg Pendatang Baru Perisca Kawatak Dipercayakan PDIP Untuk DPRD Kota Manado Dapil Wenang-Wanea

oleh -410 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Partai berlambang banteng (PDI Perjuangan) mengusung kader pendatang baru Perisca Margareth Kawatak maju bertarung di DPRD Kota Manado Daerah Pemilihan (Dapil) Wenang-Wanea dengan nomor urut delapan (8).

Perisca yang dikenal di kalangan masyarakat adalah sosok wanita humble, suka bergaul ini mendapat perhatian dari masyarakat. Terpantau media ketika dirinya memasuki dermaga kalimas manado, Perisca diantar oleh para pendukung, khususnya dapil wenang-wanea, Sabtu (27/01/2024).

Caleg dapil wenang-wanea nomor urut delapan (8) Perisca Margareth Kawatak saat melakukan orasi di hadapan para pendukung dan masyarakat yang hadir saat itu, menyampaikan dia berada di atas panggung bukan hanya sekedar untuk berdiri melakukan orasi.

“Saya ada di tempat ini karena saya sebgai caleg kota manado dapil wenang-wanea nomor urut delapan (8) di percayakan partai PDIP. Jika saya terpilih, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucap Perisca.

Perisca menyampaikan pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, masyarakat harus memilih Presiden dan Wakil Presiden yaitu Ganjar-Mahfud.

“Sebagai pendukung PDIP mari kita memilih presiden dan wakil presiden yang berasal dari partai yang sama. Tak lepas itu juga jangan lupa memilih saya,” jelas Perisca. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.