Caleg Pricylia Rondo Gelar Penajaman Agenda Kerja Lewat Politik Serta Gagasan Dan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Berkelanjutan 

oleh -383 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Pricylia E Rondo, SS, M.Pd, Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Tenggara (Mitra) dan Kabupaten Mina hasa Selatan (Minsel), dari PDI Perjuangan, Nomor urut 1. Gelar, penajaman agenda kerja lewat Politik, gagasan dan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Berkelanjutan. Bertempat di Desa Liwutung, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu 6 Januari 2024.

Menurut Pricylia E Rondo, SS, M.Pd biasa di kenal sebutan Peron mengatakan, Konsep ekonomi kerakyatan adalah sebuah konsep politik perekonomian yang memusatkan pembangunannya pada rakyat.

“Sebab itu saya terpanggil masuk dalam bursa Calon Legislatif dari PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Mitra-Minsel, nomor urut 1. Semuanya dalam memusatkan pembangunan pada rakyat kecil,” ujar Rondo.

Dimana menurut Rondo yang juga sebagai Komunitas Kolom Mapalus (KKM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)menuturkan, Pemerintah terus berupaya menguatkan pondasi ekonomi Indonesia sembari mengantisipasi peluang dan tantangan dalam menghadapi era digitalisasi. Beberapa langkah baik jangka pendek, menengah, hingga panjang pun disiapkan.

“Kegiatan tersebut juga, kami membantu warga masyarakat dengan pembagian pupuk cair buat kepada warga. Ini guna untuk menunjang pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Bersama tim dari KKM Provinsi Sulut,” ungkap Peron. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.