Camat Langowan Barat Buka Sosialisasi Penggunaan Dana Desa Tahun 2023 Di Empat Desa

oleh -602 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Camat Langowan Barat, Ir. Sisca Maseo, MAP secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Penggunaan Dana Desa tahun 2023 yang digelar di Empat Desa Rabu, (5/7/2023).

Adapun 4 Desa yang menggelar kegiatan sosialisasi penggunaan dana desa yaitu, Desa Paslaten, Desa Kopiwangker, Desa Walewangko dan Desa Lowian.

Ir. Sisca Maseo, MAP saat membuka kegiatan sosialisasi penggunaan dana desa tahun 2023 mengatakan, patut mengucap syukur dimana dapat dipertemukan dalam kegiatan ini.

“Dengan memanjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan ini saya Camat Langowan Barat secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Penggunaan Dana Desa Tahun 2023,” ucap Maseo

Dalam sosialisasi ini Camat Langowan Barat, Ir. Sisca Maseo MAP, menyampaikan agar dana desa dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan program Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, membangun dari pingiran.

“Untuk penggunan dana desa ada tiga hal pokok yang menjadi tendensi pemerintah untuk di tindak lanjuti yaitu pengentasan kemiskinan untuk perbaikan perekonomian rakyat dengan bantuan langsung tunai, Infrastruktur desa pembuatan sarana prasarana desa dan pencegahan stunting,” terang Maseo dalam arahan sebagai Moderator.

Ia juga berharap dengan adanya sosoialisasi ini perangkat desa dan masyarakat dapat memahami setiap materi dan arahan dari moderator bahwa perangkat desa adalah unjung tombak pemerintahan di desa.

“Oleh karena itu patut kita banga karena perangkat desa adalah perangkat negara dalam menjalankan tugas sebagai alat negara,” pungkas Camat Langowan Barat, Ir. Sisca Maseo, MAP. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.