Camat Munira Bin Ali Sukses Gelar Rapat Koordinasi Dihadiri Pejabat Bupati Ronald Sorongan

oleh -44 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sukses gelar Rapat Koordinasi, Pemerintah Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam hal ini Camat Belang Munira Bin Ali mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra, terutama buat Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si atas kehadiran. Bertempat di pasar Belang Lantai II, Rabu 3 Juli 2024.

Camat Belang Munira Bin Ali  mengatakan, giat Rakor ini sangat penting untuk dilaksanakan karena beberapa hal-hal teknis yang belum selesai ditingkat desa maka bisa dikoordinasikan dengan Pemerintah kecamatan.

Menurutnya, Segala bentuk program yang belum rampung dalam desa baik itu pertanian, kesehatan, perikanan termasuk didalamnya stabilitas keamanan dalam desa itu bisa langsung dikoordinasikan.

“Sesungguhnya kegiatan Rakor ini merupakan hal penting ditingkat kecamatan, yang membahas banyak hal antara lain Stunting, Inflasi, kemiskinan, dana duka, dan lain sebagainya, kemudian apa saja yang belum bisa terselesaikan dalam rakor kecamatan bisa langsung koordinasikan ketingkat pemerintah kabupaten,” ucapnya.

Lebih lanjut Camat Munira Bin Ali  menyampaikan rasa syukurnya, dimana kegiatan Rakor yang dilakukan 3 bulan sekali ini bisa berjalan dengan baik, tentunya dalam giat ini kami hadirkan semua stakholder yang terkait yang didalamnya pihak kesehatan dan forkopimcam.

“Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja para hukum tua se Kecamatan Belang, terkait berbagai program juga kamtibmas itu pun kami berkoordinasi dengan pihak pemerintah kabupaten dalam hal ini ass 1 beserta dinas terkait lainnya,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini tentu diharapkan para hukum tua dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, tentunya koordinasi lebih ditingkatkan lagi guna terealisasi program yang sudah direncanakan.

“Kiranya dengan diadakan koordinasi yang baik, setiap program-program dalam desa dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten,” Tutup Mantan Kabag Pembangunan.

Hadir Dalam Rakor kali ini, Bupati Ronald Sorongan, Asisten Satu Janni Rolos,Kadis Nakertrans Nova Tarumingkeng, Kasat Pol PP Irwan Abdjulu, Staf Ahli Hersi Tuuk, Kapolsek Belang, Danramil Belang,Camat Belang Munira Bin Ali, Kepala BPJS Nansy Tewu, Para Hukum Tua,BPD SE Kecamatan Belang dan Pegawai di kantor kecamatan Belang.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.